Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEKUATAN PRIMA PADA GADGET DENGAN EMPAT INTI


             SEJAK diperkenalkan di Indonesia, tablet PC langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendambakan gadget android multiprosesor, Advan merilis tablet terbaru yang diberi nama Vandroid S5F. Vandroid S5F memiliki bentang layar 5,7 inci dengan teknologi IPS beresolusi high definition. Integrasi keduanya menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya.
Aktivitas mengetik juga terasa lebih leluasa lantaran bidang layar yang besar.Tampilan inter face Vandroid S5F pun sangat atraktif dan user friendly. Tak lupa, tampilan bisa dipersonalisasi dengan fleksibel. Thablet itu muncul dengan tampilan premium. Meski lebar, Vandroid S5F masih nyaman untuk digenggam dan digunakan bertelepon. Dipakai vertikal satu tangan atau dua tangan pun tetap oke. tablet tersebut hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, yang dipercantik sentuhan metalik di setiap sisi. Desainnya tidak unibodi dan bagian belakangnya bisa dibuka. User tentu sangat diuntungkan karena bisa mengganti baterai dan micro-SD dengan leluasa.
Dengan menangkap tren fotografi yang semakin digemari, Vandroid S5F mempersenjatai diri dengan kamera mumpuni. Yakni, kamera belakang berkekuatan 13 megapixel dan kamera depan 3 megapixel. Tujuannya, menghasilkan self capture yang berkualitas tinggi. Ada fitur panorama, multiangle view, smile detected, continuous 99 shots, dan editing foto.
Continuous 99 shots memungkinkan user merek'am banyak gambar secara terus-menerus sampai 99 kali bidik. Selain itu, Vandroid S5F mampu memutar video berkualitas HD tanpa jeda. Momen spesial juga bisa diabadikan setiap waktu. Sebab, Vandroid S5F telah dilengkapi flash.
Untuk koneksi internet, Vandroid S5F memiliki bekal koneksi HSPA+. HSPA+ atau disebut juga evolusi HSPA adalah teknologi yang hadir dengan kemampuan pengiriman data mencapai 42 Mbit per detik untuk downlink dan 11 Mbit per detik untuk uplink. Dibalik tampilan yang cure, performa S5F semakin baik karena sudah dilengkapi.
prosesor Cortex A7Quad Core. Dalam sebuah prosesor quad core, masing-masing inti menangani data yang masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. "Ibaratnya, empat kepala lebih baik dari pada satu. Seperti itulah keunggulan prosesor quad core di phablet ini,"jelas New Business Development Advan Tjandra Lianto.
Tjandra menjelaskan, prosesor yang berkekuatan empat inti S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis atau desain grafis dengan cepat. Catatan Antutu Benchmark yang mencapai 13.031 membuktikan kemampuan Vandroid S5F memiliki kualitas sangat baik.
Dengan performa yang memukau, Vandroid S5F hanya dibanderol Rp 2,999 juta. "Konsumen memang seharusnya mendapat harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami,"papar Tjandra.
Di era teknologi tablet Android, Advan menciptakan banyak smartphone yang berkualitas. Hadirnya Advan Vandroid yang multigenerasi telah mengantarkan Advan menjadi perusahaan lokal teknologr yang mampu bersaing dengan perusahaan teknologi multinasional lainnya. Advan terus berkembang pesat. Juga, mendominasi pasar industri teknologi komputer lokal.

Posting Komentar untuk "KEKUATAN PRIMA PADA GADGET DENGAN EMPAT INTI"