Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Indonesia Kini hadir memPesona

         Anda tahu salah satu handphone indonesia yang satu ini, kini hadir mempesona tidak kalah dengan gaya eropa apalagi chiiina, yaitu Politron W7531 QUADRA V dengan Quad Jelly Bean Duta Jutaan fitur yang siap mengguncang anda, handphone indonesia yang satu ini memiliki spek seperti dibawah ini:
Scan Image 2013-11-05 21-42-13
Scan Image 2013-11-05 21-42-53
Desain Phablet
Dimensi 153x78,4x12,2 mm
Berat 187,3 gram
Sistem Operasi Android 4.1.2
Ringtone MP3
Jaringan Dual SIM 3G HSDPA •
GSM
Prosesor Quad Core 4x1.2 GHz
Processor
GPU PowerVR SGX 544 MP
LAYAR
Jem's Ukuran Resolusi Screen Density Kapasitif 5,3 inchi 540x960 pixels
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 4GB
Eksternal Ada, Sampai 32GB
KONEKTIVITAS
Selular Ada, 7,2 Mbps/HSUPA -
5,76 Mbps
WiFi Ada, WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Ada, v3.0
Port USB, jack audio 3.5mm
KAMERA
Kamera belakang 8 Mpix
Resolusi max 3264x2448 pixels
Kamera Depan 1 MP
LED Flash Ada
Fitur white balance.
contrast effect zoom.
night shot geo tag.
ISO, smile shutter, self
timer, dan foto editor
Video record Resolusi Max
1920x1080 pixels
Multimedia: Aplikasi Audio format Video format, Music Video Player, voice recorder MP3/WAV/eAAC+/Flac MP4/WMV/Browser Aplikasi kantoran PIM Push Email Ada, Android Browser Kingsoft officeCalculator.Color Note, Jam, (Calender, Alarm Ada
BATERE Tipe : Kapasitas Talk time Standby time Li-Ion 3000 mAh 7 jam 120 jam
gimana sekarang kamu pasti kesengsem dengan spek diatas, nanya nanya kira kira harganya berapa ya, harga di bandrol : 2.499.000 nach.. lumayan mahal ya.. untuk kelas menegah kayaknya dech. namun bangga donk Indonesia bisa bersaing dalam bidang tablet, eh tablet Phablet.
ngomong ngomong ikuti paparan handphone Indonesia ini Yuk.
Lagi Polytron meluncurkan satu Phablet terbarunya dengan seri Wizard Quadra VW7531. Berlayar 5,3 inchi dan kamera 8 Megapikse, plus core 1 ,2 Ghz dengan RAM 1 Gb merupakan senjata andalannya. Ditambah lagi penggunaan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.
Kelompok seri Quadra merupakan varian baru dari sederatan hape dan gadget produksi Polytron. Selama bulan September 2013 lalu, Polytron menghadirkan 3 buah superphone terbaru dengan (Label "Quadra". Sesuai dengan namanya, kata quadra menunjukkan bahwa ketiga smartphone terbaru Polytron dilengkapi dengan prosesor quad core. Setelah edisi lalu kita uji coba Polytron W8470 yang cantik, Polytron juga menghadirkan seri quadra lainnya melalui seri W7451 dan W7531. Ketiga nya memiliki fitur dan harga yang tidak berbeda jauh, namun masing-masing PUNYA KELEBIHAN sendiri.
Bagaimana analisa hasil foto dengan polytron W7531 ini:
Berbeda dengan seri Quadra W8470, Quadra V W7S31 ini dilengkapi kamera 8 megapixel yang letaih bagus. Hasil foto teriihat tajam dengan saturasi warna yang baik, baik di daiam ruangan maupun di hiar ruangan. Ketika digunakan untuk memotret objek di dalam ruangan hasil foto tetap penuh cahaya meskipun ada tambahan sedikit noise, tapi tidak terlahi pa rati. Hasil foto tetap tajam dan baik dengan resolusi maksimal. Memotret di luar ruangan dengan bantuan cahaya matahari jauh lebih menyenangkan dengan kamera 8 megapiksel Quadra V ini, hasilnya tajam dan saturasi warna baik. Ada 3 fungsi utama yang mudah dioperasikan yaitu mode face beauty cocok digunakan untuk memotret objek manusia menjadi lebih bagus. Disediakan juga fasilrtas HDR yang mampu memotret dengan hasil yang disesuaikan otomatis lebih bagus. Disediakan shortcut khusus untuk memotret Panorama, ketika proses memotret kamera harus di geser untuk menangkan area gambar yang lebih hias. Auto fokus juga berfungsi baik, tanpa harus menyentuh layar dalam beberapa detik objek yang akan difoto secara otomatis fokus. Memotret makro juga bisa dilakukan dengan jarak kamera maksimal dengan objek terdekat sekftar 10 cm, auto fokus masih berfungsi dan siap difoto. berikut gambarnya.
image
Paparan mengenai FITUR DAN APLIKASI polytron W7531
POLYTRON INDONESIA CANGGIH : Disediakan icon berbentuk huruf P (lambang Polytron) yang merupakan shortcut untuk masuk ke website resmi www.polytron.co.id, tidak ada yang khusus, selain icon khusus Polytron tersedia juga icon unik yang bernama "Indonesia Can'ggih" untuk akses langsung ke situs www.indonesiacanggih.com yang merupakan salah satu kampanye Polytron dalam memilih putra-putri bangsa Indonesia yang berprestasi dalam mengharumkan nama besar Indonesia di kancah Internasional.
KINGSOFT OFFICE : Aplikasi perkantoran juga tersedia di dalam hape super ini. Anda dapat mengakses file Word, Excel, dan PowerPoint dengan menggunakan Kingsoft Office. Selain mengakses file tersebut, Anda juga bisa membuat file baru. Penggunaannya sangat mudah, Anda dapat langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan register terlebih dahulu. Anda dapat menyimpan file menggunakan fitur cloud.
MOBILE SECURITY: Selain menghadirkan beberapa fitur hiburan, Polytron juga menghadirkan aplikasi keamanan mobile bagi pengguna Polytron W8470. Melaui aplikasi bernama NQ Mobile Security ini Anda dapat terhindar dari serangan virus malware, atau data thief dengan menggunakan fitur yang ada. Selain memberikan periindungan data, NQ Mobile Security ini juga memiliki fitur Backup Contacts untuk mempermudah Anda dalam membackup semua kontak yang ada. Pada vers premium, Anda dapat mengupdate database virus agar bila ada virus baru menyerang, dapat dengan mudah terdeteksi.
ES FILE EXPLORER : ES File Explorer ini menggabungkan beberapa fungsi dalam satu aplikasi yaitu file manager, manage aplikasi, taks killer, cloud storage client, FTP client, and LAN Samba client, fungsi itu untuk mengakses gambar, musik ,video, dokumen yang tersimpan di Android maupun komputer. Anda dapat mengakses semua file dari perangkat Android untuk membaginya ke orang lain melalui jaringan 3G, 4G, EDGE atau WI-FI.
APLIKASI GOOGLE : Berkat penggunaan sistem operasi Android Jelly Bean, hape ini terhubung langsung dengan beberapa layanan unggulan dari Google. Seperti Google Now yang menampilkan informasi tepat tentang berbagai hal sesuai kebutuhan. Kemudian Play Store sebagai toko aplikasi yang memuat lebih dari 700 konten aplikasi dan game yang siap diunduh dan tentu saja Gmail.
Bagi Anda yang gemar streaming video dapat menggunakan aplikas, Youtube sudah tersedia di dalam hape ini. Hasil gambar dan video yang diputar setremer Anda secarao tomatis akan log in apabihi email Youtube langsung gunakan sama dengan email pada akun google di hape. Beragam kategori video dapat Anda pilih melalui apiikasi ini.
FITUR BAWAAN:
TELKOM STORE : Salah satu yang menarik di smartphone Polytron ini adalah fasilitas Telkom Store. Telkom Store adalah layanan yang disediakan Telkomsel bagi pengguna dan pengembang aplikasi handset Android di Indonesia untuk dapat rnendownload, membeli, atau memasarkan produk aplikasi dan konten digital berbasis Android. Sehingga akan membuka kesempatan bagi content dan aplican developer untuk bermitra memperkaya konten dan aplikasi tersebut. aplikasi yang telah dipublikasikan di Telkom Store ini belum banyak, masih sangat jauh jika dibandingkan dengan Google Play Store. Tentu saja ini merupakan peluang bagi pengembang lokal untuk memanfaatkan media ini, mengingat pengguna Android cukup besar. Untuk pengembang sendiri, Telkom memberikan insentif model bisnis dengan penawaran 70:30 bagi pengembang, dihitung dari pendapatan bersih. Pendapatan bersih adalah harga jual dikurangi biaya kanal distribusi. TelkomStore ini sudah otomatis tersedia di polytron W7531 ini juga seri polytron Quadra lainnya. Jika pengguna android lainnya ingin menginstal telkom store ini dapat dilaicukan dengan mendownloadnya. Syaratnya harus menggunakan kartu SIM Telkomsel terlebih dahulu, kemudian pada settingan pada devices Android : "Setting" ^"Appli­cation " -> check "Unknown Sources". Download TelkomStore.
Handphone Indonesia polytron W7531









Posting Komentar untuk "Handphone Indonesia Kini hadir memPesona"