Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEYOND BTAB PLUS Kelas Bawah. Sudah Jelly Bean 1.2

            Handphone baru Beyond Btab Plus Bagi anda yang ingin bergaya dengan tablet cantik, harga menarik, tarik saja nich, Beyond menambah portpolio tabletnya. Berbasis Android Jelly Bean terbaru versi 4.2, plus prosesor dual core, tablet berlabel BTab Plus ini mencoba bersaing di level entry level.
Dengan menawarkan harga yang tidak membuat kantong jebol, vendor lokal memberi kesempatan pada konsumen di level menengah ke bawah, untuk tetap bisa menikmati kecanggihan berbagai produk pintar. Menariknya lagi, walau dilego dengan harga terjangkau, teknologi produk lokal tidak kalah up to date dengan buatan vendor global. Berkaca dari keadaan tersebut, tidak heran produk buatan lokal masih menjadi solusi memuaskan, bagi user berkantung serba ngepas yang ingin merasakan kecanggihan produk pintar.
Nah, dari beberapa pabrikan lokal yang masih eksis, Beyond termasuk rajin menghadirkan produk di kelas entry level. Salah satunya yang paling gres, adalah B Tab Plus. Sebelumnya sudah hadir B Tab 1 dan B Tab 9. Salah satu nilai tambah utama dari produk yang menyandang kata plus ini adalah penggunaan OS Android Jelly Bean versi 4.2.2. Dengan OS yang sudah ter-upgrade, B Tab Plus diharapkan mampu memberi pengalaman baru yang lebih mengasyikkan.
SPESIFIKASI Beyond Btab Plus
Tipe : Tablet, Dimensi/berat : 192i117x10.7 mm /340 gram, Layar : TFT Capaciti ve. 7 md, 480 x 800 pixel, Sistem Operasi : Android 4.2.2 Jelly Bean, Jaringan : WiFi, Fitur unggulan : Dual-core 1 GHz Cortex A20, RAM 512, Internal 4 GB, Eksternal up to 32GB, Wi-Fi, Kamera VGA, Pemutar musik, Play Store, B-Tunes, B-Play, Video Recorder, Document to Go, Flash player, Adobe reader, Google Search. Maps, Gmail, YouTube. Calendar, Google Talk, Batere : 2400 mAh
LAYAR Beyond Btab Plus :
Tablet ini menampilkan layar berdiagonal 7 ind dengan tingkat resolusinya 480 x 800 piksel dengan densitas 160ppi Berdasarkan keterangan vendor, layar BTab Plus sudah mendukung multrtouch dengan 5 trtik sentuh Dan segj IH, serta tingkat ketajaman, tamplan di layar tablet ini tergolong standar. Saat dibawa beraktivitas di luar ruangan, tampilan layar saat terkena matahari langsung. terlihat meredup.
KAMERA Beyond Btab Plus
Beyond menghadirkan dua buah lensa kamera yang keduanya dapat digunakan untuk mengabadikan foto dan juga video. Sayangnya, kedua kamera di Beyond BTab Plus punya resolusi sama kecilnya yakni hanya 1 3MP. Tanpa alat bantu LED flash dan autofocus, hasil jepretan kamera Beyond tidak memuaskan. Jika ingin foto yang layak dilihat, sebaiknya mengambil gambar di luar ruangan.
INTERNET Beyond Btab Plus
BTab Plus merupakan perangkat mumi tablet, tanpa ada dukungan jaringan selular. Untuk aktivitas browsing internet, perangkat WiFi menjadi koneksi utama yang digunakan saat bersosialisasi di dunia maya. Kekurangan tersebut coba ditutupi Beyond dengan menambahkan fungsi USB on the Go. Adanya fungsi USB On The Go, user bisa mendapat koneksi data arternatif dengan menancapkan USB modem ke port micro USB.
B-TUNES Beyond Btab Plus
Dengan B-Tunes, Anda bisa mendengar lagu-lagu yang telah disematkan Beyond sambil ikut bersenandung karena juga sudah dibubuhi link teks. Bisa dikatakan sebagai alternatrf dari music player yang disediakan Android. Trek lagu lokal yang ada di katalog B-Tunes antara lain Mulan Jameela, Indah Dewi Pertiwi, The Virgin, Afgan, Smash, serta koleksi lagu-lagu Islami.
B-PLAY Beyond Btab Plus
Aplikasi B-Play merupakan kumpulan konten yang bisa diunduh pengguna. Mulai dari game, ramalan, tebak gambar, arti mimpi, kisah dongeng anak, tips untuk perempuan, buku pintar, sampai akses kilat ke Lazada.com. Beberapa game bahkan dapat Anda mainkan langsung tanpa harus mengunduhnya.
PLAY STORE Beyond Btab Plus
Beragam konten berupa aplikasi, theme, wallpaper, atau game dapat Anda unduh melalui toko aplikasi Play Store. Ratusan ribu konten dapat dengan mudah Anda akses karena sudah tersusun sesuai dengan kategorinya masing-masing. Kemudahan tersebut ditambah lagi dengan adanya konten unggulan pilihan seperti top paid, top free, top grossing, top new paid, top new free dan juga trending konten. Beyond Btab Plus
di segmen yang sama. Untuk menghadapi persaingan itu, Beyond sudah menyiapkan berbagai fitur menarik yang sayang jika tidak dimaksimalkan.
Agak berbeda dengan tablet Android lain, Beyond menyematkan "kios" sendiri di setiap produknya. Tidak terkecuali Btab Plus. Kita akan melihat tiga icon yang terpampang di menu khusus untuk produk Beyond. Mereka adalah B Play, B Tunes, dan shortcut ke web portal Beyondhp.com. Kita bisa berbelanja konten di 'kios' Beyond dan mengunduh lagu dari katalog yang tersedia. Selain tiga icon tadi, hampir semua icon yang terdapat di menu sudah akrab dengan pengguna Android.
Pada segmen hiburan terutama segi fotografi, teknologi kamera ganda yang tertanam di tablet ini sepintas akan membuat BTab Plus akan punya fitur pengabadian gambar yang menjanjikan. Akan tetapi saat dikulik lebih jauh, ternyata kedua kamera yang dimiliki hanya punya lensa 1,3 MP. Minusnya lagi saat diuji, kamera kembar tersebut tidak dipersenjati teknologi auto fokus serta tambahan lampu flash. Absennya teknologi auto fokus dan lampu flash membuat hasil foto tidak memuaskan. Fitur pendukungnya pun minim.
Beralih ke hiburan musik dan video. Bagi konsumen yang senang mendengarkan lagu atau video, untuk mengusir rasa jenuh, BTab Plus memberikan player yang beragam. Selain pemutar standar Android, terdapat juga Mobo player, Hi-Q MP3 Recorder, MusicFX, dan 2160p Player. Tampilan pemutar musik bawaan Android terasa akrab dengan perangkat lain,
begitu juga pemutar videonya. Namun jika ingin suasana interface baru, bisa coba aplikasi pemutar lain yang disediakan. Untuk kualitas, terutama segi audio, output yang tersembur dari corong speaker terdengar tidak jelek, namun juga tidak istimewa, standar-standar saja.
Selain kamera dan pemutar media, hiburan berupa game yang sudah embedded di BTab Plus terbilang minim. Tercatat hanya Angry Birds Space sebagai satu-satunya game, yang langsung tersedia dalam paket pembelian. Beruntung sebagai tablet berbasis Android, BTab Plus sudah memiliki toko aplikasi Play Store. Jika tidak cukup, user bisa berburu game atau aplikasi menarik di toko digital bawaan Beyond.
Guna menunjang aktivitas kantoran sudah tersedia aplikasi pengolah dokumen Documents To Go. Saat diuji, aplikasi tersebut sudah bersifat penuh, sehingga pengguna bisa membuka, menyunting, bahkan membuat baru dokumen kantor, baik itu, word, excel, maupun power point.
Masih terkait dengan menu kantoran, saat ingin mengirim email pekerjaan, atau browsing internet untuk mendapatkan data, user bisa menggunakan browser bawaan atau aplikasi Chrome browser yang sudah dipasang ke menu. Selebihnya fitur yang tertanam di tablet ini tidak berbeda jauh dengan perangkat berbasis Android pada umumnya, seperti, Youtube, Facebook, Twitter, Flash Player, Maps, dan Navigasi.
Handphone murah gaya mewah BEYOND BTAB PLUS
 
























4 komentar untuk "BEYOND BTAB PLUS Kelas Bawah. Sudah Jelly Bean 1.2"

  1. dimana sy bisa dapatkan firmware beyond btab plus ini? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo nemu inbox saya ya mas, hp btab+ saya jga butuh :'(

      Hapus
  2. Ada yg punya link beyond b tab new jb 4.2

    BalasHapus