Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All Varian Nissan Grand Livina Harga Terbaru 2016

Berapa Harga Mobil Nissan Grand Livina baru dan bekas? Berikut ini kita akan coba memaparkan daftar harga mobil grand livina untuk tahun ini. Infromasi harga mobil ini kondisi on the road. Informasi daftar harga Nissan Grand Livina semua tipe diantaranya varian dari keluarga mobil Livina, yakni All New Livina 1.5 L, All New Grand Livina 1.5 L dan All New Grand Livina X-Gear.

Varian Nissan Grand Livina ini lebih banyak diminati untuk yang tipe automatic atau matic.  Mobil MPV Nissan Grand Livina termasuk mobil MPV dengan harga terjangkau. Secara harga bersaing dengan low MPV lain seperti Avanza, Xenia, dan Ertiga namun secara kapasitas mesin Grand Livina memiliki kelebihan karena ada varian dengan mesin 1800cc. Jelas mesin 1800cc lebih agresif dibanding mesin Grand Livina 1500cc apalagi 1300cc.

Fitur-Fitur Nissan Grand Livina Semua Tipe


All New Nissan Grand Livina tipe XV interiornya cukup komplit. Dilengkapi dual airbag di bagian pengendara dan penumpang depan. Audio di tipe XV hanya 1 Din namun tersedia layar monitor yang ditempatkan di kabin bagian atas.

All New Nissan Grand Livina Highway Star interiornya sedikit berbeda dengan tipe XV. Perbedaan terlihat di bahan jok, audio yang sudah 2 Din serta penambahan beberapa panel wood seperti di bagian audio serta di samping pintu bagian dalam. Untuk performa mesin HR15DE

All New Nissan Grand Livina tipe XV 1.5 bertransmisi manual ini memang cukup handal.
All New Nissan Grand Livina Highway Star dengan transmisi automatic atau Matic dengan teknologi dual injection dengan twin VTC.

Secara keseluruhan, handling, performa di All New Nissan Grand Livina cukup mumpuni. Kenyamanan juga semakin membuat berkendara menjadi lebih enjoy didukung dengan suara mesin yang halus, setir yang ringan serta di dalam kabin yang cukup senyap.

Harga Nissan Grand Livina


 Daftar Harga Nissan Grand Livina




Daftar Harga ALL New Livina 1.5 L


Tipe Mobil

Livina X-Gear (manual)
Livina X-Gear (CVT)
Harga

199,95 Juta
211,05 Juta

Daftar Harga All New Grand Livina 1.5 L


Tipe Mobil

Grand Livina 1.5 SV (manual)
Grand Livina 1.5 SV (CVT)
Grand Livina 1.5 XV (manual)
Grand Livina 1.5 XV (CVT)
Grand Livina 1.5 HWS (CVT)
Harga

183,95 Juta
195,1 Juta
203,95 Juta
215,2 Juta
228,2 Juta

Daftar Harga All New Grand Livina X-Gear


Tipe Mobil

Grand Livina X-Gear 1.5 (manual)
Grand Livina X-Gear 1.5 (CVT)
Grand Livina X-Gear 1.8 (manual)
Grand Livina X-Gear 1.8 (matic)
Harga

216,1 Juta
230 Juta
263,2 Juta
274,7 Juta


Lihat Juga Harga Mobil Toyota Rush Terbaru

Daftar Harga Nissan Grand Livina di atas adalah Harga mobil Nissan Grand Livina on the road di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, dll. Harga ini belum termasukpajak progresif. Jadi jika ditambah dengan biaya pajak progresif, kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal dari daftar harga yang telah kami tampilkan di atas.

Posting Komentar untuk "All Varian Nissan Grand Livina Harga Terbaru 2016"