Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga dan Harga Terbaru 2016

Mobil Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil citycar dengan harga yang relatif murah. Suzuki Ertiga diklaim mampu memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan sebuah mobil berkapasitas banyak penumpang (± 7 orang) dan nyaman untuk dikendarai. Selain harga dan kapasitasnya yang bisa diisi 7 orang penumpang, kelebihan lain dari Suzuki Ertiga adalah terletak pada fitur-fitur canggih yang dibawanya. Ertiga lebih unggul dengan kompetitor sekelasnya.

Suzuki Ertiga adalah pioner untuk mobil jenis Low MPV dengan segudang perangkat canggih. Suzuki ertiga sudah dibekali dengan sistem Immobilizer, Keyless Entry (Khusus Ertiga tipe GL dan GX) dan Alarm. Keberadaan sistem Immobilizer ini tentu bisa meminimalisir terjadinya pencurian mobil dan mobil akan lebih aman.

Suzuki Ertiga dengan sistem Immobilizer yang bekerja dengan cara mencocokkan kode kunci asli sehingga jika ada orang lain berusaha menghidupkan mesin dengan kunci atau kontak duplikat (bukan kunci asli), mobil tidak akan nyala. Sedangkan fitur keyless entry berfungsi untuk membuka pintu mobil tanpa harus memasukkan kunci ke lubang kunci pada pintu, cukup hanya dengan menekan tombol buka yang ada pada kunci pada jarak tertentu, pintu akan langsung terbuka secara otomatis.


Berapa harga Suzuki Ertiga? Mobil dari suzuki yang memiliki fitur Side Impact Beam yang terletak pada pintu samping. Jadi anda bisa tahu berapa kira-kira budget atau dana yang anda butuhkan untuk membelinya nanti. Bagi yang ingin mengetahui harga Mobil Ertiga ini , berikut Harga Update Mobil Ertiga:

Harga Suzuki Ertiga 2016



Tipe atau Varian Suzuki Ertiga

ERTIGA GA
ERTIGA GL Double Blower (M/T)
ERTIGA GX Double Blower (M/T)
ERTIGA GL Double Blower (A/T)
ERTIGA GX Double Blower (A/T)
ERTIGA GX Elegant Plus (M/T)
ERTIGA GX Elegant Plus (A/T)
ERTIGA GL SPORTY (M/T)
ERTIGA GL SPORTY (A/T)
Harga

161,3 Juta
177,3 Juta
189,3 Juta
189,3 Juta
190,4 Juta
196,7 Juta
212,8 Juta
190,35 Juta
208,35 Juta


Jika anda bingung fitur apa saja yang membedakan pada masing-masing type, anda bisa lihat pada Perbedaan Suzuki Ertiga Type GA, GL dan GX
Lihat Juga  Harga Honda Brio
Demikian review tentang Mobil Suzuki Ertiga dan Harga Terbaru, nantikan postingan lainnya mengenai harga mobil terbaru selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga dan Harga Terbaru 2016"