Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM Kamera Yang Bisa Telf on

            Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan kombinasi dua gagdet sekaligus. S4 Zoom adalah sebuah kamera dengan kemampuan menjalankan fungsi telepon.
Scan Image 2013-11-07 17-40-37
aat kali pertama Samsung melansir Galaxy Camera GC100, pabrikan asal Korea Selatan itu layak mendapat acungan jempol. Hal ini lantaran GC100 bisa dikatakan sebagai pelopor perangkat kamera yang menggunakan OS Android. Sayangnya inovasi menarik tersebut ternyata belum mampu membuat penjualan GC100 laris manis. Berdasarkan info dari pedagang, salah satu kekurangan yang membuat konsumen mengurungkan niat membeli produk tersebut, karena GC100 tidak dilengkapi fungsi telefoni.
Tidak ingin mengulangi hal yang sama, Samsung akhirnya melengkapi fungsi telefoni, pada perangkat kamera Android terbarunya, yakni seri Galaxy S4 Zoom. Kolaborasi kamera digital ber-OS Android dengan fungsi telefoni, membuat Galaxy S4 Zoom masuk dalam kategori cameraphone. Sebutan cameraphone melekat karena selain berfungsi sebagai telepon seluler, perangkat ini juga memiliki kemampuan kamera canggih yang disetarakan dengan kamera saku (compact).
Desain Samsung Galaxy S4 Zoom
Sesuai dengan kategorinya, sepintas bentuk fisik Galaxy S4 Zoom tidak ubahnya perangkat kamera saku. Sama-sama bergelar "Galaxy S4", bagian depannya memang menyerupai Galaxy S4 versi original, namun lebih kecil. Di antara layar 4.3 inchi, ada label Samsung dan tombol fisik yang diapit tombol virtual Menu dan Back. Intinya untuk sisi depan, tampilan S4 Zoom sama seperti hape Samsung lain yang berbasis sistem operasi Android,
Situasi berubah 180 derajat ketika menelusuri area belakang S4 Zoom. Tampak belakang hape ini layaknya rancang bangun kamera saku digital dalam bodi yang bongsor. Sebuah lensa kamera tunggal yang menyembul
kepermukaan, semakin membuat S4 Zoom terlihat seperti kamera digital pada umumnya. Untuk memberi kenyaman saat mengambil foto, bagian belakang Zoom dilengkapi pegangan kamera yang bentuknya menggelembung seperti kamera SLR.
Walau bodinya perpaduan antara kamera dan hape, desain gadged ini terbilang argonomis. Namun tetap ada sisi negatif dari rancang bangun S4 Zoom, yakni bobot produk ini yang cukup berat, sekitar 208 gram. Dengan bobot yang cukup berat, tangan ini cepat merasa lelah jika menggenggam S4 Zoom dalam waktu yang lama. Selain itu hape ini juga banyak menggangu pergerakan user jika di letakkan dalam saku celana. Secara keseluruhan cameraphone ini punya total dimensi 125.5 x 63.5 x 15.4 mm.
Samsung Galaxy S4 Zoom mengusunglayar berukuran 4.3 inchi, berjenis qHD Super AMOLED dengan beresolusi 540 x 960 pixel. Untuk membuat layar lebih solid dan kuat, ponsel kamera ini dibungkus oleh pelindung super Corning Gorilla Glass 3, sehingga aman dari goresan kuku jari, kunci, dan barang lainnya. Menelusuri tiap sudut sisi S4 Zoom, di bagian atas ada jack audio 3.5 mm. Sisi bawah bawah hape, ada port micro USB, slot microSIM/USIM card, dan tempat batere yang tertutupi oleh cover. Sementara itu slot memori eksternal, lubang tali gantungan, dan lubang untuk tripod ada di sisi kanan. Untuk sisi kiri terdapat tombol daya, pengatur volume, beserta tombol kamera.
Fitur Samsung Galaxy S4 Zoom
Tanpa panjang lebar, kamera akan menjadi teknologi pertama yang akan kulik performanya. Berdasarkan spesifikasi, kamera hape ini punya 16 MP. Kamera tersebut menggunakan sensor lensa CMOS yang mampu melakukan.
SPESIFIKASI Samsung Galaxy S4 Zoom
Tip* -.full bar
Dimensi/bcrat 125.5 x 63.5 x 15 4 mm <208 gram
LAYAR : Super AMOL£D,4.3ind
Sistem OpcrasJ : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
JaringM : 36 H S DPA/UT dependent market
Fitur unggulan : Pega-Dual +XMM6262, Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9
Mali-400, Internal 8GB (5 GB user available). 1.5GB RAM, external 64GB, VWfi,
16 MP, autotoon, Xenon flash, check c-uairty, 1/2.33" sensor size, Dropbox (50 GB
storage), TV-out, SNS integration, USB On-the-go, NFC
Batere : 2330 mAh.
FITUR & APLIKASI
LAYAR Samsung Galaxy S4 Zoom
54 Zoom punya Layar dengan ukuran yang cukup kias, yakni mencapai 4.3 inci. Layamya tjpe Super Amoied dengan resolusi 540 x 960 poopts. Secara keseluruhan tampilan layar punya gratis yang terbilang tajam. keadaan tersebut membuat mata ini terasa nyaman ketika mengeksplorasi nape ini. Layamya serein dilengkapi 4 pilihan mode, dantara Dynamic, Standard, Professional photo, dan Movie.
INTERNET Samsung Galaxy S4 Zoom
Saat membuka internet dengan memaksmaSkan koneksi data se\u\ar. hape ini bisa ngebut hingga kecepatan 3G HSDPA. Jika koneksi seUar sedang padat tinggal aktrfkan WiFi, seianfutrtya krta bisa internet gratisan dengan metnanfaatkan hotspot, yang saat ini semakin banyak tersebar diberbagai tempat hangout Saat membuka beberapa situs secara bersamaan, kinerja hape ini tetap memuaskan.
CHAT ON Samsung Galaxy S4 Zoom
jika senang ngobroi menggunakan mesengger seperti Whats App, Yahoo Messenger, dan berbagai aptikasi sejenis, di Ga\axy S4 Zoom juga tersedia Chat on. Aplikasi Chat on, memiliki fungsi yang kurang lebin sama dengan Whats App. Chat on sendiri, merupakan aplikasi mesengger lintas OS yang dikembangkan Samsung. Kini, aplikasi tersebut sudah tersedia di Play Store.
S VOICE Samsung Galaxy S4 Zoom
Menu pintar, m'mp personal assistant Siri yang ada di iPhone tersebut, mampu mendeteksi pertanyaan dan perintah suara user. Pengguna dapat mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy-nya hanya dengan mengucapkan "Hi (3a\axy." S Voice juga bisa digunakan untuk memunculkan aplikasi cuaca, kalender, dan melakukan panggilan teiepon dengan menyebut nama yang disimpan di kontak.
MUSIK Samsung Galaxy S4 Zoom
Bosan bernarcis ria, user bisa memaksimalkan fitur pemutar musik, untuk menghilangkan rasajenuh. Pemutar musik di hape ini bisa memainkan file berformat MP3/MP4. Karena bukan hape yang fokus terhadap musik, kualitas audio S4 Zoom bisa dikatakan standar. Minusnya lagi, pemutar musik tidak dibeka\i fasilitas seting equalizer. Jika ingin kualitas audio yang lebih baik, disarankan mendengarkan musik menggunakan headset. Beruntung hape ini punya port jack 3.5mm yang bersifat universal.
VIDEO RECORDER Samsung Galaxy S4 Zoom
Selain fitur kamera yang memang mumpuni, ternyata hape ini juga punya W=M kemampuan rekam video yang baik. J Dengan hape ini, pengguna bisa merekam 'M video slow motion atau gerakan lambat hingga 1/8 kali pada resolusi 720p, hal itu bisa dilakukan karena Zoom mampu merekam video dengan kecepatan T20 £ne£ detik. Tidak hanya itu, S4 Zoom juga juga.jr-wgk. kemampuan merekam video full HD WO pada framerate 30fps.
Optical zooming hingga 10x. Sebagai pndungna, lensa kameranya dilingkari o zoom ring, layaknya kamera profesional. Kera sudah dipersenjatai Xenon flash.
UNTUK mendapatkan hasil foto berkualitas, fjtas pengabadian gambar sudah dilengkapi berbagai menu standar, yang wajib tertanam pj fitur kamera hape kelas premium. Tidak cukup dengan menu standar, kamera Galaxy SBom juga mengantongi 25 mode pintar yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pjguna. Asiknya lagi, kamera di S4 Zoom rriiliki fitur yang membiarkan pengguna, bisa ^gambil foto sekaligus berbagi (sharing), yaitupun saat itu user sedang menerima panggilan telpon.
ketika menguji dengan mengambil foto nggunakan modus normal, sudah terasa tjsa ketangguhan kamera S4Zoom. Kamera gt merekam gambar, teknologi autofokus ju cekatan dalam menentukan titik fokus. Hi bidikan dengan moda normal, terlihat dan jernih, tidak berbeda jauh dengan kera saku standar. Saat mengambil gambar dim kondisi minim cahaya, teknologi Xenon berfungsi sangat baik.
Cahaya lampu flash yang menyebar, membuat hi foto mendapat pencahayaan yang normal, tidak over. Tapi ada sedikit catatan, saat nigambil foto menggunakan bantuan lampu fp. Sebaiknya tidak mengambil foto secara v(kal saat menggunakan lampu flash. Posisi ipu flash yang berada disamping lensa, nnbuat cahaya flash akan terhalang tangan jjrnengambil foto secara vertikal. Situasi akan
bertolak belakang, jika kita membidik gambar dengan posisi horizontal.
Kemampuan canggih bukan hanya melingkupi lahan kamera semata. Dari segi konektivitas, Galaxy S4 Zoom juga dibekali fitur dan jaringan handal termasuk GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, WLAN, WiFi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, WiFi Direct, WiFi hotspot, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, EDR, LE NFC, Infrared port, microUSB v2.0 (MHL), hingga USB On-the-go. Dalam menjangkau pasar tertentu, ponsel ini pun sudah mendukung LTE. Layaknya sebuah smartphone, Samsung Galaxy S4 Zoom juga dijejali fitur umum yang bisa dijumpai pada sebuah hape. Membidik kelas atas, Samsung menyertakan fitur high-end besutannya seperti S Voice, Samsung Hub, Samsung Apps, S Beam, ChatOn, Flipboard, Paper Artist, gratis simpan file di Dropbox sebesar 50GB. Menu bawaan Google juga tidak luput tertanama di hape ini, seperti Play Store, Gmail, YouTube, dan Google Hangouts. Dan, untuk mengakomodir kebutuhan tulis dan catat. Galaxy S4 Zoom juga menawarkan S Memo, S Planner, dan document viewer.
Di kubu multimedia, ada aplikasi Play Movies dan Play Music. Bila ingin menikmati konten video atau film dalam format di layar luas semisal televisi, bisa memanfaatkan fitur WatchOn dan Screen Mirroring via dongle AHShare Cast dongle atau HomeSync. Sementara, untuk menampilkan konten yang sama (foto, dokumen, atau musik) di berbagai perangkat secara bersamaan, kita bisa menjajal Group Play.
handphone samsung Samsung Galaxy S4 Zoom .






































Posting Komentar untuk "SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM Kamera Yang Bisa Telf on"