Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Celerio 2016

Berapa Harga Mobil Suzuki Celerio? Mobil Suzuki Celerio adalah salah satu jenis mobil city car keluaran dari pabrikan Suzuki yang memberikan konsep desain bernuansa Sporty dan Sytlish dengan kesan garis tajam yang memberikan keunggulan aerodinamis, desain front grille hitam dengan aksen chrome dan lampu halogen multireflektor yang bersudut tajam.. Mobil Celerio ini sangat cocok bagi anda yang hidup diperkotaan, dimana ruang sangat sempit dan sering macet. Suzuki Celerio dengan bahan bakar bensin berkapasitas silinder 1000 cc dan memuat 4 orang ini memang cocok bagi keluarga untuk bepergian di area dalam kota. Suzuki Celerio ini memiliki 2 transmisi CVT dan Manual dengan handling yang nyaman sehingga anda dapat berkendara tanpa hambatan dan lelah.

Untuk performa dari Suzuki Celerio, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sampai 68 Hp. Sedikit lebih besar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang hanya menghasilkan 65 Hp. Untuk konsumsi bahan bakar, mobil suzuki celerio adalah 23 km/ 1 Liter. Desain Suzuki CELERIO menawarkan nuansa sporty dan stylish dengan garis-garis tajam di setiap sisinya.


Suzuki Celerio

Harga Mobil Suzuki Celerio


Secara performa tidak perlu diragukan lagi, selain handling yang baik dan fun to drive, Suzuki CELERIO juga memakai mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sudah teruji responsif dengan drive by wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih pintar. Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Suzuki CELERIO tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual. Kedua transmisi ini telah membuktikan kemampuannya pada model Suzuki yang telah ada sebelumnya yaitu Suzuki Ertiga. Anda bisa melihatnya di Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga.

Suzuki Celerio telah dirancang dengan TECT ( Total Effective Control Technology) dimana rangka dibuat dengan kekuatan maksimal yang dapat menghadang ketika terjadi benturan.

Harga Mobil Suzuki Celerio


Mobil Suzuki Celerio memiliki dimensi Panjang 3600 mm , Lebar 1600 mm, dan Tinggi 1540 mm dengan jarak dari tanah yaitu 145 mm. Dari sisi eksterior, Suzuki Celerio ini dilengkapi dengan Grille depan hitam dilapisi chrome yang akan memberikan kesan menarik pada mobil ini. Dilengkapi juga dengan lampu hologen multireflektor dengan sudut yang sangat tajam, spion dengan warna yang seirama dengan mobil mampu menambah kesan sporty.

Untuk urusan interior, Celerio menggunakan perabot interior dengan bahan yang berkualitas yang akan memberikan kesan elegan selain itu terdapat fitur - fitur yang akan memberikan kenyamanan perjalanan anda. Stir dari mobil yang tampil dengan gaya modern, pada stir mobil ini terdapat teknologi Tilt adjusting dan dashboard sudah menggunakan pemutar audi serta USB untuk memutar audio. Kapasitas bagasi hingga 254 liter dan juga dapat menambah ruang bagasi dengan melipat kursi di baris yang kedua sehingga anda dapat menampung sesuai kebutuhan anda.

Suzuki Celerio juga telah memenuhi keamanan untuk penumpang didalam telah dilengkapi dengan 3-point ELR Seatbealts di bagian depan kemudian juga dilengkapi dengan Dual SRS Airbag sehingga akan melindungi pengemudi depan dari benturan.

Harga Terbaru Suzuki Celerio


 Type Mobil Suzuki Celerio
 Harga
 Suzuki Celerio CVT
 Rp 162.500.000
 Suzuki Celerio M/T
 Rp 150.500.000


Lihat Juga Harga Toyota Kijang

Demikian mengenai Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Celerio. Harga Mobil Suzuki Celerio diatas diambil dari kota-kota besar di wilayah jawa seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Jogjakarta, Solo, dan Surabaya. Harga bisa berubah di wilayah lain, tetapi tentu tidak akan jauh berbeda, hanya terpaut beberapa ratus saja.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Celerio 2016"