Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BONUS ISI ULANG 3 OPERATOR

          Melakukan isi ulang merupakan sudah jadi kewajiban para pengguna handphone, dengan adanya bonus merupakan hal yang sangat ditunggu tunggu, Trend yang terjadi di Tanah Air sejak booming telekomunikasi selular hingga kini adalah, karakteristik masyarakat Indonesia yang lebih memilih menggunakan kartu prabayar ketimbang pasca bayar. Istilah prabayar muncul karena si pengguna harus membayar atau membeli pulsa dulu baru bisa menggunakan layanan operator tersebut.
Berdasarkan data saat ini, bahwa kartu SIM prabayar menguasai 95% pasar layanan selular. Hal ini terjadi boleh jadi lantaran kartu prabayar lebih mudah diperoleh karena pelanggan tidak perlu datang ke gerai operator selular untuk berlangganan dan tidak memerlukan banyak dokumen yang harus diserahkan kepada operator. Selain itu, kemudahan berganti-ganti operator, program promosi untuk kartu prabayar juga lebih banyak, misalnya mendapat gratis sms atau internet murah.
Ada berbagai cara untuk mengisi pulsa, yaitu dengan cara isi ulang melalui kode voucher isi ulang, melalui agen pulsa elektrik atau menggunakan jasa perbankan via atm atau internet banking. Isi ulang pulsa prabayar semakin menyenangkan karena operator menyiapkan beragam bonus menarik hanya dengan mengisi ulang pulsa. Isi pulsa berbonus pulsa, kuota data internet gratis, telepon
gratis hingga SMS ribuan gratis diberikan oleh operator selular bagi pelanggannya yang melakukan isi ulang. Yuk kita simak operator mana saja yang memberkan bonus isi ulang, dan manakah yang paling menarik.
sim PAT I
Untuk memberi manfaat lebih bagi para pelanggannya, Telkomsel melalui produknya simPATI kembali hadirkan "Program Bonus Internetan Isi Ulang simPATI". Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan simPATI dengan melakukan registrasi terlebih dahulu ke *999*1#, setelah itu pelanggan dapat menikmati bonus internetan hingga 1GB dengan melakukan isi ulang mulai Rp 10.000. Sebagai tambahan bonus isi ulang, pelanggan juga akan mendapatkan bonus NSP dari LangitMusik. Bonus yang didapat beragam sesuai dengan jumlah isi ulang yang dilakukan, isi ulang Rp. 10.000 akan mendapatkan bonus internetan gratis 20 MB ditambah 3 buah NSP selama 1 hari. Bonus data Internet 50 MB diberikan jika isi ulang sejumlah Rp.20 ribu atau Rp.25 ribu, sedangkan isi pulsa Rp.50 ribu akan mendapatkan data kuota 200 MB atau bonus data 1 GB gratis jika isi ulang Rp.100 ribu. Keunggulan lain dari program ini, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang lebih dari satu kali, maka bonus internet yang didapatkan akan terakumulasi.
Untuk pastinya, pelanggan bisa melakukan pengecekan bonus di *889#. Disamping itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang minimal Rp 50.000, selain mendapatkan bonus NSP, juga akan mendapatkan diskon 50% layanan LangitMusik, dimana pelanggan bisa menikmati serunya download dan streaming lebih dari 800 ribu lagu melalui Aplikasi Android, Blackberry atau website LangitMusik.com. Program ini juga hadir bagi pelanggan simPATI lewat sosial media, dimana dengan mengakses dan mengikuti aktifitas di www.telkomsel.com/simPATI, pelanggan berkesempatan memenangkan gratis internetan setahun dan smartphone. Selain itu, untuk lebih dekat dengan pelanggan, simPATI melalui program bonus isi ulang, akan menyapa pelanggannya di beberapa kota. besar. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui sisa kuota Internet dan cek status paket bisa dilakukan dengan menekan *889# atau ketik FLASH<spasi>info kirim ke 3636.
indosat
Program promo "Dobel 1000 Berkah" yang diluncurkan oleh Indosat menyambut Ramadhan lalu masih terus dilanjutkan oleh Indosat. Dengan mengaktifkan program ini setiap pelanggan Indosat yang melakukan isi ulang mulai Rp. 10.000 akan mendapatkan bonus gratisan internet hingga 2000 MB PLUS GRATIS Nelpon 1000 Menit & 1000 SMS. Cara mendapatkannya, pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu (tanpa dikenakan biaya) dengan cara : Melalui SMS dengan cara ketik: GRATIS kirim ke 123 atau tekan *123*1000#lalu OK/Yes.
Setelah registrasi maka setiap isi ulang Rp.10 ribu akan mendapatkan bonus data internet 2 MB selama sehari sedangkan bonus data internet jika isi ulang Rp.12 ribu sebesar 20 MB untuk 2 hari. Yang menarik adalah bonus isi ulang Rp.25 ribu yang langsung diberikan kuota data 200 MB atau bonus data hingga 2 GB jika isi ulang lebih dari Rp.50 ribu, bonus kuota ini lebih besar jika dibandingkan dengan telkomsel. Tidak hanya bonus data internet gratis, indosat juga memberikan gratis 1000 SMS dan nelpon 1000 menit ke sesama indosat setiap isi ulang dengan jumlah nominal lebih dari Rp.10 ribu.
Ketentuan yang berlaku untuk promo ini adalah Nelpon dihitung per menit, SMS dihitung per SMS dan Internet dihitung per 200 kB (program ini hanya berlaku untuk pelanggan IM3 dan Mentari yang melakukan isi ulang menggunakan voucher fisik, voucher SEV&Bank, voucher Internet dan Voucher SMS. Bonus yang diperoleh berlaku akumulatif dan mengikuti masa berlaku bonus terpanjang. Jika pelanggan isi ulang pertama Rp25.000 pada pukul 10.00 dan melakukan reload kedua sebesar Rp50.000padapukul 12.00. Maka bonus yang didapatkan adalah GRATIS Nelpon 2000 menit & 2000 SMS ke Sesama Indosat PLUS 2200 MB Internetan. Jika pelanggan melakukan isiulang pertama Rp25.000 padapukul 10.00 kemudianisiulangkeduapadapukul 12.00 Rp50.000,maka masaberlaku bonus adalah H+5 (00.00-17.00).
Untuk bonus data internet, jika pelanggan memiliki paket internet Unlimited, maka bonus Internetan tidak dapat digunakan. Jika pelanggan memiliki paket internet kuota sebelumnya, maka bonus Internetan akan digunakan terlebih dahulu sebelum paket internet kuota. Bonus promo 1000 Berkah yang sudah kadaluarsa (expired) mengikuti masa berlaku akan digantikan dengan bonus yang baru ketika pelanggan isi ulang lagi. Contoh: Jika pelanggan isi ulang pada pkl 12.00 maka bonusnya berlaku pkl 00.00 - 17.00 pada hari yang sama, dan akan kadaluarsa (expired)setelah pkl 17.00. Lalu pelanggan isi ulang kembali pada pkl 20.00, maka bonus yang kadaluarsa (expired)tadi akan digantikan dengan bonus isi ulang pkl 20.00.
AXIS*
Lain lagi dengan AXIS, operator yang baru saja di akuisisi oleh XL ini meluncurkan progam isi ulang pulsa 'Semarak Hadiah AXIS' yang memberikan beragam keuntungan bagi pelanggannya. Melalui program ini, pelanggan AXIS dapat menggunakan bonus pulsa 20% hingga 25% dari nilai isi ulang pulsa mulai dari Rp50.000 melalui ATM atau Internet Banking BCA. Bonus pulsa ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari, selama 15 hari setelah bonus diterima. Selain bonus pulsa, pelanggan AXIS juga berkesempatkan memenangkan beragam hadiah menarik seperti iPad 4, iPhone 5, smartphone Samsung dan masih banyak lagi, dengan mengumpulkan poin dari isi ulang pulsa AXIS melalui ATM atau internet Banking BCA. Program berlaku mulai 2 September sampai 31 Oktober2013.
Untuk isi ulang dengan nominal Rp.50 ribu akan mendapatkan bonus pulsa 20% sekitar Rp.10.000 jadi total pulsa Rp.60.000,-. Bonus pulsa 20% ini berlaku untuk isi ulang sebesar Rp.SOribu, Rp.75ribu dan Rp.100ribu. Sedangakan isi ulang diatas Rp. 100.000 akan mendapatkan bonus pulsa langsung sebanyak 25%. Bonus pulsa akan diterima pelanggan satu hari setelah transaksi isi ulang pulsa melalui ATM dan Internet Banking BCA berhasil. Tersedia beragam hadiah menarik seperti iPad 4, iPhone 5, Samsung Galaxy Sill mini dan masih banyak lagi, bagi lebih dari 100 pelanggan dengan jumlah poin tertinggi. Pelanggan dapat mengakses *922# untuk mengetahui jumlah poin yang telah diperoleh atau *889# untuk mengetahui bonus yang dimiliki.

Scan Image 2013-11-07 20-17-49














Posting Komentar untuk "BONUS ISI ULANG 3 OPERATOR"