Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone 5s BM Mulai Beredar

              Animo konsumen memburu iPhone 5S versi BM berbeda. Di kawasan Roxy Mas penjualan iPhone 5S BM tidak semarak, sementara ! di Mai Ambasador permintaanya bergairah.
meskipun sempat ada razia BM peredaran hape black Marked, hape temama seperti Roxy Mas dan Mal Ambasador, temyata tindakan tersebut tidak membuat produk BM hilang dari > peredaran. iPhone 5S menjadi hape BM terbaru yang saat ini mulai ditawarkan * pedagang di kawasan Roxy Mas dan Mai Ambasador. IPhone 5S sendiri, resmi rilis di beberapa negara terpilih yakni AS. Kanada, Australia, Singapura. i Perancis. Jertnan, Hongkong, Puerto Rico, China, Inggris, dan Jepang pada 20 September 2013 lalu.
Hadirnya iPhone 5S versi BM di Tanah Air, mendapat respon beragam dari konsumen yang berkunjung ke Roxy Mas dan Mai Ambasador. Egi dari Aras Cellular ITC Roxy Mas bercerita, iPhone 5S BM mulai beredar di Roxy Mas sejak akhir bulan September. iPhone SS versi BM itu datang dari Singapura dan Australia. ** Sejak mulai ditawarkan. respon konsumen terhadap iPhone SS BM tergolong biasa saja. Sejauh ini. sejak iPhone SS BM mulai beredar. baru 2 unit yang beredar. Situasi berbeda dengan tingkat penjualan iPhone S BM saat pertama kali edar, kala itu saya sempat menjual hingga 5 unit." ucapnya.
Kondisi sedikit berbeda terjadi pada perdagang iPhone SS BM di area Mai
* Ambasador. "Saat iPhone SS resmi edar > di beberapa negara tertentu. sudah ada
konsumen yang langsung menanyakan ketersedian versi BM hape terbaru
* Apple itu," ungkap Jacky pemilik toko
< J Cellular.
Jacky menambahkan, sejauh ini produk BM yang diperdagangkan datang dari Singapura dan Australia. "Saya menjual beberapa tipe iPhone SS BM, untuk warna putih dilego 10 juta ke atas. yang hitam harganya t 2 jutaan, dan tipe gold sekitar 20 juta. Masing-1 masing tipe sudah terjual 1 unit." jelasnya.


Posting Komentar untuk "iPhone 5s BM Mulai Beredar"